.: Anda Suka Blog Ini? :.

.: Komentar Warga FB :.

Jumaat, 7 Ogos 2009

Yayasan Al-Aqsha : Zionis Dirikan Reflika Haikal Depan Masjid Al-Aqsha



Al-Quds-Infopalestina : Sejumlah kelompok yahudi bersama beberapa pendeta dan siswa sekolah yahudi mendirikan reflika haikal yang besar di atas bangunan sinagog baru di depan Masjid Al-Aqsha, Al-Quds.

Lembaga Al-Qsha untuk waqaf dan peninggalan Palestina dalam keteranganya kemarin (6/8) menyebutkan, reflika zionis tersebut berjarak beberapa meter dari Masjid dan tembok al-Buraq, sebelah barat Al-Aqsha. Ia mengingatkan, bangunan baru Zionis ini sebagai pusat kunjungan dan menjadi daya tarik wisatawan yang datang ke wilayah itu. Pemancangan reflika ini merupakan bagian dari setrategi kelompok Zionis untuk mempercepat pembangunan haikal katiga yang mereka impi-impikan di bawah bangunan Masjid Al-Aqsha.

Lembaga ini mengisyaratkan, terjadi peningkatan signifikan dari sejumlah lembaga Zionis untuk melakukan provokasi di willayah tersebut, dengan menggelar sejumlah sepanduk dan reflika haikal.

Beberapa bulan sebelumnya, lembaga Al-Aqsha mengungkap tentang aksi sejumlah kelompok Yahudi yang mendirikan stupa haikal seperti altar persembahan di depan pintu gerbang Masjid Al-Aqsha, dekat reflika sekarang ini.

Dalam pada itu, lembaga Al-Aqsha menyerukan semua pihak untuk berbondong-bondong menuju Masjid Al-Aqsha. Ia juga meminta gerakan Arab dan Islam segera bertindak menyelamatkan Al-Aqsha dan kota Al-Quds.

Khusus bagi penduduk Palestina dan warga Al-Quds yang bisa menjangkau Al-Aqsha, lembaga ini menekankan kunjungan ke masjid tersebut dan melakukan berbagai macam ibadah di dalamnya untuk menjaga berbagai kemungkinan seranan Zionis. (asy)


sumber: infopalestina.com

0 ulasan:




 

BICARA TINTA Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template