.: Anda Suka Blog Ini? :.

.: Komentar Warga FB :.

Isnin, 24 Ogos 2009

Musa : Tindakan Israel di Al-Quds Langgar Undang-Undang




Kairo-Infopalestina : Sekjen Liga Arab, Amir Musa mengecam tindakan kelompok agamawan radikal Zionis yang menyerbu Masjid Al-Quds dan melakukan ritual keagamaan Talmud di dalamnya.

Dalam pernyatan persnya Ahad (23/8), menanggapi pelanggaran Zionis kemarin, Musa menegaskan, penodaan mereka terhadap Al-Aqsha baik dilakukan pada bulan Ramadhan ataupun bulan lainya merupakan pelanggaran terhadap undang-undang internasional.

Sebelumnya sejumlah kelompok Zionis radikal menyerbu Masjid Al-Aqsha dari arah pintu Al-Mugaribah pada Ahad pagi kemerin. Mereka berkeliling di sekitar Masjid Al-Aqsha dengan melakukan ritual keagamaan Talmud ditengah penjagaan ketat tentara Zionis.

Sementara itu, Yayasan Al-Aqsha dalam penjelasanya mengatakan, serangan Zionis ke Al-Aqsha kemarin merupakan langkah terbaru yang belum dilakukan sebelumnya. Padahal sebelumnya mereka tidak diizinkan mamasuki Al-Aqsha pada bulan Ramadhan. Langkah ini juga merupakan bentuk eskalasi lembaga Zionis terhadap Al-Aqsha. Ia menyerukan warga Palestina jajahan 48 berkumpul mengunjungi Al-Aqsha untuk melindungi kiblat pertama ummat dari penodaan Zionis

0 ulasan:




 

BICARA TINTA Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template