.: Anda Suka Blog Ini? :.

.: Komentar Warga FB :.

Jumaat, 28 Ogos 2009

Nashar: Pertemuan Majlis Nasional Bertujuan Hapus Palestina



Gaza – Infopalestina: Elit Hamas, Thalal Nashar menegaskan bahwa penyelenggaraan Majlis Nasional Palestina melukai dialog Palestina sebab ia diselenggarakan di bawah perang Israel yang hanya mengeluarkan keputusan yang sesui dengan pandangan Amerika dan Israel yang bertujuan menghapus isu Palestina.

Kepada TV Al-Alam kemarin sore Kamis (27/8), Nashar menegaskan bahwa konferensi semacam ini tidak akan bisa diterima oleh rakyat Palestina yang memilih perlawanan dalam pemilu mereka dari pada perundingan damai. Ia mengingatkan akan dihapuskannya isu Palestina melalui upaya Abbas mencari simpati Amerika dan Israel. ia menegaskan bahwa Palestina membutuhkan payung yang mengumpulkan anak bangsanya di dalam dan luar negeri yang disatukan berdasarkan prinsip yang benar dan nasionalis.

Nashar menegaskan bahwa penyelenggaraan konferensi oleh Majlis Nasional belakangan ini akan menganjurkan pemilu di Tepi Barat yang akan mengakui yahudisasi negara Israel dan menghapus isu Palestina.

Ia menegaskan bahwa kesepakatan Kairo 2005 menegaskan bahwa PLO harus direstrukturisasi berdasarkan undang-undang yang benar dan nasionalis. Penyelenggaran konferensi seperti di atas akan melukai dialog Palestina.

Nashar menuding Otoritas Palestina dan Fatah membunuh anak bangsa Palestina di Tepi Barat dengan berdamai dengan PM Israel Netanyahu, membuka clup malam, rumah mesum, kasino serta koordinasi keamanan dengan Israel untuk menangkap dan membunuhi mujahidin Palestina. (bn-bsyr)

0 ulasan:




 

BICARA TINTA Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template